|| WELCOME buat orang asing || SELAMAT DATANG buat orang indonesia || ASDNUAHUCBIAUH buat alien ||

Sabtu, 15 September 2012

Kamus PUPU

mula mula, mari kita kasih selamat kepada tim spada yg menang SSO :))

dua dua.
arti PUPU
PUPU adalah singkatan dari PUra-PUra.kata PUPU biasa ditambahi, sesuai dengan kondisi. contoh ada di bawah.
sejarah PUPU
pertamakali yg menciptakan kata 'pupu' adalah saya, lhoo B-) waktu itu, dipakai untuk ngejek adek saya dengan kata "PUPUTITA" karena dia sering pura pura tidak tahu.
penampakan adik saya

besok dan besok besoknya, kata "PUPU" saya bawa ke sekolah buat ngejek Bila. lama lama banyak kosakata baru tercipta. dan kata ini jadi trend!

FYI, kata yg aku buat trend gak cuma PUPU, tapi ada juga "APANE PEKK".
kamus PUPU
berikut kamus pupu yg sudah pernah kami buat.
pupucho : pura pura macho (padahal ma[c]ho)
pupudi : pura pura diam
pupugamagos : pura pura gak mau gosip
pupugamarol : pura pura gak mau ngobrol
pupulu : pura pura lupa
pupumek : pura pura mekso
pupuseng : pura pura sengaja
puputa : pura pura tau
puputan : pura pura kelihatan (khusus yg mata bermasalah -> saya dan devi imoetz)
puputita : pura pura tidak tahu

kayaknya masih banyak tapi aku lupa pekk.....................

 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar