|| WELCOME buat orang asing || SELAMAT DATANG buat orang indonesia || ASDNUAHUCBIAUH buat alien ||

Selasa, 12 Maret 2013

#10HalYgBikinBT

aku rasa aku tahu 2 arti dari BT, yaitu Bad Temper sama Bosen Total. kali ini kita bahas Bosen Total aja, soalnya kalo Bad Temper.. lumayan susah mikirnya, sih.

1. Mati lampu. khususnya di hari Minggu.
gimana gak bosen, hari Minggu itu kan waktunya bersenang-senang sepanjang hari. biasanya sih (bagi FA dan manusia kesepian) ngenet atau nongkrong di depan tipi contohnya saya. mending juga mati lampu di hari kerja, pas kita lagi sekolah.
2. Pelajaran Sejarah, Ekonomi, Bahasa Daerah, dan lain-lain (mungkin semua?)
khusus anak males seperti saya aja sih
3. Menunggu waktu buka puasa, terutama M-3 (magrib mines 3 jam). oleh karena itu muncullah kegiatan ngabuburit. #DariDuluKalee
4. Online, gak ada temen, sepi mamring tiada dua.
5. Nungguin loading web yang gak kelar-kelar, buat kawan-kawan yang mengalami slow internet connection nih, #PokePoke spesial dari saya............. yang juga sering mengalaminya.
6. Lagi BAB dan gak keluar-keluar. 
oke ini agak vulgar, tapi tak bisa dipungkiri. makanya kalau BAB, sambil bawa buku ato hape..
7.  Nungguin pengumuman. entah kenapa detik-detik sebelum momen ini selalu saja terasa lama.. detik berasa menit, menit berasa jam, jam berasa hari, hari berasa minggu, minggu berasa bulan, bulan berasa tahun, tahun berasa abad..
8. Nungguin acara mulai setelah iklan. sesebentar-sebentarnya iklan, pasti akan terasa lama, apalagi acaranya bagus dan dipotong pada saat yg bikin berderbaran.
9. Ngelihatin siput lagi jalan. oke mulai ngelantur...
10. Nulis dan kehabisan ide, lalu berusaha nyari ide.. lama, terutama buat yg imajinasinya tumpul, dan ini sedang saya alami sekarang. :(

kebanyakan dari list ini menunggu, karena menunggu adalah hal nomer 1 membosankan di dunia.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar