|| WELCOME buat orang asing || SELAMAT DATANG buat orang indonesia || ASDNUAHUCBIAUH buat alien ||

Sabtu, 28 September 2013

Happy (failed) Birthday, Tomi!

Ya. Hari ini, 28 September 2013. Hari ulang tahunmu yang pertama, kalau kamu masih hidup.

Mungkin orang-orang menganggap aku lebay, sedih segitunya cuma gara-gara ditinggal kucing. Tapi emang gitu adanya. Tomi udah berhasil bikin hari-hariku rame.

Biasanya, kalo aku pulang sekolah, dia udah ada di kamarku.
Biasanya, kalo dia lagi jilat-jilat, dia gak dengan polosnya njilat aku juga.
Biasanya, pagi-pagi, dia lari-lari naik turun kesana kemari riang gembira.
Biasanya, kalo aku makan, dia bakal naik, minta pangku sekalian modus biar dibagiin makanan.
Biasanya, kalo aku lagi duduk-duduk, tiba-tiba dia nyamber kakiku trus dimainin.
Biasanya, di tanganku banyak bekas bekas cakar.
dan sekarang bukan lagi hari yang biasanya.

Memang, menghapus kenangan itu susah.
Hari ini, 28 September 2013, H+(1bulan-1hari) kepergianmu. Hari ini, tepat 1 tahun umurmu. Kalau saja kamu masih hidup. Kalau saja.....

In Memoriam,
Tomi (28 September 2012 - 27 Agustus 2013)

I miss you.

update 8/5/2014: ya ampun, aku pernah alay. tapi ini postingan serius!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar