|| WELCOME buat orang asing || SELAMAT DATANG buat orang indonesia || ASDNUAHUCBIAUH buat alien ||

Kamis, 25 Oktober 2012

#10ReasonsWhyYouCantSleep

mumpung ada TT Twitter yang bagus, mari kita buat postingannya.

#10ReasonsWhyYouCantSleep, buat yang ga tau artinya: #10AlasanMengapaKamuTidakBisaTidur.
check-idot:

1. tiba tiba keinget wujud dan cerita tentang hantu.
biasanya pikiran ini dateng sendiri dan susah dihilangkan.
2. online, banyak yang ngechat.
rasanya kita gak tega nge-logout facebook kalo lagi rame, apalagi ngechatnya seru.
3. ada barang yang hilang/ketinggalan.
ini kebiasaanku, kalo ada barang yang hilang/ketinggalan selalu galau tingkat atas. makanya, sebelum pulang dari sekolah aku selalu ngecek semua loker loker dan selalu megangin kantong kalo ada HPnya.
4. lagi SMSan.
kalo aku dan temen SMSanku (biasanya sih, merry. #jomblo) lagi sama sama di depan HP dan saling bales balesan SMS.
5. belum ngerjakan PR.
alasan nomer 5 ini, lebih lebih berlaku buat PR matematika. tapi kalo "belum belajar", aku ga begitu galau, malah sering ketiduran waktu belajar.
6. habis request lagu di radio. 
pasti nunggu lagu requestan diputer, atau minimal SMS dibacakan lah. #numpangtenar biasanya aku dengerin program #Kiss911 jam 9-11 malem di Kiss FM 96.2 #promosi
7. lagi baca buku baru.
sengantuk ngantuknya, kalo lagi baca buku baru yang seru pasti nanggung untuk stop.
8. tidak pewe. (katanya sih singkatan dari Posisi Wuenak)
biasanya kalo sumuk, dingin, pusing, tidak ada bantal/guling.
9. Allah telah berkehendak aku tidur pukul sekian.
semua ada di tangan Allah, ingatlah itu sob.
10. tidak ngantuk.
alasan paling logis. tapi kadang meskipun ga ngantuk tetep maksain tidur juga sih.

kira kira itulah macam macam alasan kenapa aku ga bisa tidur, meskipun sebenernya aku suka tidur lebih awal. #okay

Tidak ada komentar:

Posting Komentar