|| WELCOME buat orang asing || SELAMAT DATANG buat orang indonesia || ASDNUAHUCBIAUH buat alien ||

Rabu, 07 November 2012

UAS, UAS, UAS

dan, minggu ini kelasku lagi ujian kenaikan kelas 9, jadi aku jarang update blog. #PadahalBukanItuAlasannya #MalesAjaSih

dan UAS ini menyebabkan kebiasaan menjadi berubah drastis. dari yang biasanya pada online setiap hari, jadi cuma jarang jarang karena dibuat belajar. #KECUALIAKU. dari yang biasanya sore sore main, jadi belajar #KECUALIAKU. dan yang biasanya suka guyon melulu sekarang jadi serius #KECUALIAKU.

(aku memang berbeda, kawan.)

di hari pertama aku ga beritau siapa2 (keluargaku & si Merry tentunya) kalo aku lagi UAS. tapi di sekolah Fatia berkata sebaiknya bilang biar didoakan. oke, niatnya pulang sekolah mau kasihtau, tapi ternyata udah tau duluan. perkecualian merry, dia ga boleh tau. aku mau ngerjain dia. (FYI, tadi merry tanya di SMS "kamu ga biling?" trus aku jawab ngarang gitu deh seakan akan aku ga lagi UAS. #trollface)

btw, barusan aku minum kopi, dan semoga malem ini masih bisa tidur. #HALAHLUPASTICEPETTIDURNYA #MeskipunMinumKopi

Tidak ada komentar:

Posting Komentar