|| WELCOME buat orang asing || SELAMAT DATANG buat orang indonesia || ASDNUAHUCBIAUH buat alien ||

Senin, 12 November 2012

mimpiku jadi kenyataan!

mimpi menjadi kenyataan? mungkin itu jadi harapan sebagian besar orang di dunia ini. namun, yg aku alami ini bukanlah mimpi alias angan-angan. tapi, mimpi pas tidur. dan mimpinya tidak terlalu baik.

tadi malem, aku mimpi disekolah ada razia HP. petugas yg nyariin HP siswa-siswi ini pinter, dia ga cuma nyari di tas doang tapi di seluruh penjuru kelas. dan HP semua anak ketahuan, kecuali HPku (padahal dalam mimpi itu, aku kantongin terus, anehnya ga disita). dan itu heboh satu sekolah.
pas bangun, aku ceritakan mimpi itu ke Merry. kata Merry "nanti kamu jangan bawa HP ke sekolah:o". tapi karena nanti ada ujian bilingual yg aku ga tau pulangnya jam berapa, aku tetep maksa bawa HP.

dan pagi itu, seperti biasa upacara dan aku ga ikut. saat aku lagi dengerin upacara dari kelas sambil nyambi ngerjakan tugas peta (rajin!), tiba-tiba diumumin kalo semua anak ga boleh masuk ke kelasnya. dan guru-guru disuruh masuk ke setiap kelas sesuai yg sudah diperintahkan. aku mikir, ini pasti ada razia. setelah nyembunyikan HPku ke loker meja belakang (meja sisa, dan lokernya itu menghadap tembok), aku pura-pura ga terjadi apa-apa. ambil sepatu, turun ke lapangan. di tangga, aku ketemu sama pak teguh dan bu irna yg kayaknya lagi mau menjalankan inspeksi dadakan ini. aku ya salim aja, terus bilang "ga boleh di kelas ya pak?" sambil pasang tampang jaim gitu, seolah aku ga nyangka kalo ada razia dan seakan aku ga habis nyembunyiin HP. tapi pak teguh mukanya tetep datar, ya udah, aku turun aja tanpa rasa bersalah.
sampe di barisan anak-anak, cuma cerita pengalaman singkat ini #halah sambil heboh-hebohan gitu deh di bawah. temen-temen pada galauin HPnya yg ga pada disembunyikan, takut ketahuan. aku sendiri masih ada rasa takut ketahuan, tapi kayaknya ga mungkin deh diperiksa sampe ke loker itu. tapi nginget mimpi tadi malem, jadi galau lagi.

pas udah boleh ke kelas masing-masing, dengan hati deg-degan kami melangkah. katanya HP si ****n dibawa di sakunya, jadi dia merasa aman. alangkah malang nasibnya, katanya semua murid harus nunggu di depan kelas buat diperiksa seragamnya.
ternyata ga seseram yg kami bayangkan, emang semua tas berantakan, bahkan punya fatia isinya dikeluarkan semua dan ga dikembaikan lagi (kasian, ckck). anak-anak sudah heboh, ngomong "aduh, kenak wes HPku rek" dan kalimat-kalimat lain yg sejenis.

tiba-tiba pak teguh datang, setelah ngobrol sebentar, akhirnya pak teguh to the point : "masak dari sekian banyak anak ga ada yg ngaku bawa HP". deg. mampus. akhirnya, Ayu ngaku. selanjutnya aku. aku yakin aja sih ngakunya, toh aku bawa HP 75% itu disuruh orang tua (sisanya sih, kepengen aja). setelah pak teguh pergi, anak-anak masuk semua dan mereka menyadari kalo HP mereka ga diambil padahal udah digeledah. mereka mikir mungkin ini uji kejujuran. ada sekitar 3 anak yg nyusul ngaku, soalnya ga mau dapet masalah lebih ribet lagi. tapi ada juga beberapa anak yang bersikeras ga mau ngaku. *HAYOLO*

jam istirahat terakhir, kita-kita yg bawa HP disuruh menghadap pak pri. HP kita udah dicek satu persatu, dan di HPnya Ghofur ada video adeknya lagi mandi. katanya dia sih, itu ayahnya yg ngerekam, kata ayahnya buat kenang-kenangan. (semoga bukan pedofil..). kita disuruh nulis nama, kelas, jenis pelanggaran (membawa HP ke sekolah), perjanjian (Saya tidak akan membawa HP ke sekolah lagi -> gak yakin bakal nepatin. aslinya tadi pingin kutambahi "kecuali dalam kondisi tertentu", tapi takut sama kumisnya pak pri.), dan terakhir tanda tangan. dan HP kita dikembalikan. (HPku yg ga berkamera, ga bisa masukin file, dan ga bisa internetan ini tentu aja ga ada apa-apanya dong.. *bangga*)
,
aku masih ga yakin, hari-hari kedepan ini bakal bawa HP atau ga. tapi tadi pas aku bilang ke Papaku "besok-besok aku ga mau bawa HP lagi. tadi ada razia" Papaku malah jawab "halah, gak papa" (intinya nyuruh aku untuk bawa HP lagi). tapi aku ga enak, tadi udah nulis pernyataan ga akan bawa lagi. ya, semoga aja aku bisa menghadapi hari-hari tanpa HP disekolah ini. #lebay

Tidak ada komentar:

Posting Komentar