|| WELCOME buat orang asing || SELAMAT DATANG buat orang indonesia || ASDNUAHUCBIAUH buat alien ||

Jumat, 14 Desember 2012

5 Sejomblo Nonton 5cm

yang paling ngebet pengen nonton film ini ya si Ariesta, calon anggota klub pecinta alam sejati. dan dia pertama kali baca novel 5cm hasil pinjem di Senyum. dan sempet dipinjem oleh aku juga.

akhirnya dipilihlah hari ini (Jumat, 14-12-12) untuk tanggal nonton kita, 5 sejomblo + Merry. kita pilih nonton jam 1 siang. tiketnya 20rb, Merry sempet ga mau soalnya mahal dan uangnya tinggal 10rb, karena habis beli Ponds.. tapi aku merayu dengan iming-iming patungan tiketnya. dan alhamdulillah dia dikasih uang tambahan sama ayahnya, jadi aku ga perlu mbayarin. *sujud syukur*

dan filmnya ga mengecewakan. ga rugi bayar 20rb. seru, dan yg terpenting kocak.

tapi aku menyesal telah mengikuti saran dari mbak-mbak penjaga kantin. aku mau beli air mineral ukuran kecil, mbaknya memprovokasi, "Rugi lo, mending yg tanggung. Cuma beda 1000." akhirnya aku beli yg tanggung. dan dalem bioskop aku cuma minum dikit.

1 komentar: